Crystal X Palsu Digrebek Polisi !!! 12 Desember 2012

Sindikat penjual Crystal X palsu akhirnya digrebek polisi dari Polda DIY.

Setelah cukup lama merugikan dan meresahkan masyarakat, konsumen, dan PT NASA selaku distributor resmi produk obat keputihan CRYSTAL X, akhirnya jaringan sindikat penjual Crystal X palsu berhasil dibongkar aparat kepolisian Yogyakarta. Penggrebekan ini dilakukan pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2012.

Penggrebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari Manajemen PT Natural Nusantara (NASA) setelah ditemukan bukti banyaknya peredaran produk Crystal X yang diduga palsu karena tidak sesuai dengan ciri-ciri produk Crystal X asli yang dikeluarkan oleh PT NASA Yogyakarta.

Penggrebekan Crystal X palsu ini terjadi di lokasi yang beralamat di Jl.Perintis Kemerdekaan Kec.Umbulharjo Yogyakarta. Saat itu di lokasi tersebut sedang terjadi transaksi dan ditemukan sejumlah Crystal X palsu. Ternyata barang bukti tersebut tidak sesuai dengan ciri-ciri produk yang asli. Maka penggeledahan dilanjutkan ke lantai atas bangunan dan ditemukan sejumlah hologram Crystal X palsu yang belum ditempel.

Hologram palsu …. Hologram palsu yang ditemukan di TKP

Hologram palsu …. Bentuk hologram hampir serupa tapi tak sama, ciri yang paling jelas adalah sudutnya siku tumpul sedangkan yang asli siku lancip.

Berdasar temuan itu maka berlanjut dengan interogasi terhadap para karyawan online shop yang biasa dikenal dengan nama Ad**** Shop itu. Dan terkuaklah bahwa Crystal X dan hologram yang ditemukan bersumber dari lokasi lain yakni rumah pemilik online shop tersebut dengan inisial Y.E yang berada di wilayah Pakualaman. Maka selanjutnya sejumlah karyawan dibawa untuk menunjukkan lokasi rumah bos mereka dan di rumah Y.E ditemukan sejumlah besar produk dan stiker hologram palsu lainnya. Selanjutnya saksi dan barang bukti dibawa ke markas Polda DIY. Sampai saat berita ini dipublikasikan kasus ini masih terus diproses dan dikembangkan pihak Polda DIY terkait siapa saja yang terlibat dalam aksi pemalsuan ini, termasuk yang memasok produk, kemasan, dan pembuat striker hologram Crystal X palsu.

Memang belakangan terjadi keresahan di kalangan para distributor resmi PT NASA dengan munculnya Crystal X dengan harga yang sangat murah meriah. Jauh lebih murah dari harga normal distributor resmi. Dengan adanya penggrebekan ini maka akhirnya terbongkar pangkal penyebabnya. Pelaku pemalsuan Crystal X tersebut dapat dijerat dengan Undang-undang No. 15 Tahun 2001 tentang merek dengan tuntutan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Mudah-mudahan dengan kejadian ini dapat memberikan efek jera bagi pelaku dan contoh bagi pihak lain yang juga terlibat dalam peredaran barang palsu tersebut karena ini sangat merugikan bukan saja bagi pihak perusahaan tetapi yang paling dirugikan adalah konsumen pemakai Crystal X.

Sebagai info bagi para calon konsumen, biasanya produk Crystal X palsu ini dijual secara online antara lain melalui :

  • Blacberry Messenger (BBM)
  • Facebook
  • Situs-situs online shop spt tokopedia.com, kaskus.co.id, olx.co.id, iklan baris online, dsb. (Bila harganya di bawah 200 ribu, yaitu sekitar 60-100 ribuan, biasanya itu produk palsu)

Setelah kejadian penggerebekan Crystal X palsu oleh polisi ini maka para penjual produk palsu tersebut tampaknya sulit mendapat stok. Ini terlihat dari mulai ramainya kembali pesanan yang masuk kepada para distributor resmi Crystal X PT NASA.

Kami menghimbau kepada rekan-rekan, bunda-bunda, dan sista-sista para pelaku bisnis online agar jangan hanya ingin mendapat harga kulakan murah tanpa peduli asal usul barang Crystal X. Sebaiknya anda semua bergabung saja sebagai distributor resmi PT NASA.

Dengan menjual barang yang legal maka rekan-rekan, bunda-bunda, dan sista-sista sekalian dapat berbisnis dengan rasa aman dan nyaman. Insya Allah rejeki yang diperoleh pun menjadi berkah dan halal karena terbebas dari unsur penipuan dan tindakan penzoliman terhadap pihak lain.

Wallahu a’lam

null

Sumber: Jaringan Distributor resmi Crystal X PT NASA Yogyakarta

This entry was posted in Crystal X Obat Keputihan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.