Efek Samping Crystal X

Efek samping Crystal X obat keputihan ternyata banyak dihebohkan orang, terutama calon klien perempuan. Ada rasa keraguan atas produk dari PT NASA Jogjakarta ini.

Apa efek samping Crystal X ?

efek samping crystal x

 

  • Efek Samping Crystal X 1 : Memberikan efek kesat dan membantu merapatkan vagina, terutama bagi ibu-ibu yang pernah melahirkan secara normal krn persalinan normal mengakibatkan vagina jadi longgar.
  • Efek Samping Crystal X 2 : Menghilangkan bau tak sedap di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan, dan sebagainya.
  • Efek Samping Crystal X 3 : Menyegarkan aroma vagina
  • Efek Samping Crystal X 4 : Membersihkan kerak dan kotoran di selaput/dinding vagina dari semen sperma, darah haid yg tdk bersih, bekas kencing, sisa nifas, dll
  • Efek Samping Crystal X 5 : Menambah kepekaan terhadap rangsangan genital. Setelah dibersihkan maka akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat kepuasan
  • Efek Samping Crystal X 6 : Mengurangi sekresi berlebihan di vagina/becek terutama saat sedang ML
  • Efek Samping Crystal X 7 : Membantu meningkatkan kepercayaan diri saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim
  • Efek Samping Crystal X 8 : Membantu membersihkan darah kotor dan cairan lain yang belum bersih selama masa nifas.
  • Efek Samping Crystal X 9 : Pemakaian rutin akan membantu mengembalikan kelenturan vagina
Selama ini bila yang dicari adalah efek negatif dari pemakaian Crystal X maka BELUM ADA kasusnya. Efek samping Crystal X ternyata adalah nilai plus selain fungsi utamanya sebagai obat keputihan.

KESAKSIAN CRYSTAL X (1) – Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta:

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X.

KESAKSIAN CRYSTAL X (2) – Ibu Marisa, 40th – Jakarta:

Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!

KESAKSIAN CRYSTAL X (3) – Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta:

Awalnya takutnya menggunakan Crystal X, karena produk ini hanya dikhususkan bagi wanita yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal X.

KESAKSIAN CRYSTAL X (4) – Ibu Eva Agus, 27th – Yogyakarta:

Crystal X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal X memang OK!

KESAKSIAN CRYSTAL X (5) – Ibu Zamzunah di Bantul:

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

KESAKSIAN CRYSTAL X (6) – Ibu Umi, di Yogyakarta:

Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Crystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi

KESAKSIAN CRYSTAL X (7) – Ibu no name di Gorontalo:

Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.

KESAKSIAN CRYSTAL X (8) – Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel:

Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.

KESAKSIAN CRYSTAL X (9) – Ibu Ira di Takalar Sulsel:

Dua hari memakai Crystal X kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.

KESAKSIAN CRYSTAL X (10) – Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel:

Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.

KESAKSIAN CRYSTAL X (11) – Ibu Darma di Yogyakarta:

Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya!

KESAKSIAN CRYSTAL X (12) – Bapak Edison di Yogyakarta:

Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya.

KESAKSIAN CRYSTAL X (13) – Ibu Yuni di Yogyakarta:

Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.

KESAKSIAN CRYSTAL X (14) – Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar:

Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X

KESAKSIAN CRYSTAL X (15) – Ibu Us di Yogyakarta:

Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X

KESAKSIAN CRYSTAL X (16) – Suami Ibu Rina di Yogyakarta:

Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta.

KESAKSIAN CRYSTAL X (17) – Ibu Rumi di Bantul:

Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.

 efek samping crystal x